Profile Firmansyah S.Kom

Nama: Firmansyah S.Kom
TT-Lahir: 22 April 1974
Alamat: Jl. Bukit Permata Baru III No. D 28  Tangerang Selatan.
Hobby : Segala sesuatu yang berhubungan dengan IT

Firmansyah S.Kom atau akrab disapa pak firman, adalah salah satu guru produktif grafika kelas XII di SMKN 5 Tangerang Selatan, beliau lahir pada 22 April 1974. pak firman menjalani pendidikannya di bangku SDN 03 Cipulir dan SMPN 66 Jaksel, kemudian melanjutkan di SMAN 32 Jakarta. beliau tinggal di Jl. Bukit Permata Baru III No. D 28  Tangerang Selatan Kota Tangerang Selatan.

beliau memiliki hobi yang berhubungan dengan IT, karena hobi itu beliau mengambil program pendidikan Diploma 3 BSI.  Beliau pun melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 di STMIK Nusa Mandiri.

Perjalanan beliau menjadi guru setelah lulus D3, beliau mengajar LPK(Lembaga Pendidikan Khursus Komputer), dan menjadi Guru di SMP Al-Zahra Indonesia selama 12 tahun,  setelah itu menjadi Guru di SMK N 5 Tangerang Selatan, pak firman mengajar 3 pararel sebelumnya mengajar simdig, dan sekarang beliau guru produktif grafika kelas XII.   Selain menjadi guru di SMKN 5 Tangsel beliau menjadi guru di bidang Bina Wisata Akomodasi Perhotelan dan staf IT di  SMK Letris 2 Pamulang.

Menurutnya cita-cita adalah “kejelekan dan keburukan masa generasi dahulu untuk memilih cita-cita itu masih belum jelas, untuk menjadi guru perlu seorang figur”

Pesan: Jadilah pelajar bersikap seperti simbol kota Tangsel Cerdas, Moderen, Dan Religius.

Leave a Comment